Liga 1

Cerita Raffi Ahmad Antar Tamu dari Jepang Nonton Laga Rans FC Pakai Jet Pribadi

Minggu, 13 Agustus 2023 08:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad hadir pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad hadir pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/05/21).

INDOSPORT.COM - Presiden Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad, memboyong tamu dari Jepang untuk menyaksikan pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 melawan Madura United. 

Tidak tanggung-tanggung, Raffi menggunakan pesawat jet pribadi untuk mengantar semua tamunya ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8/23). 

Dalam menyaksikan laga ini, Raffi Ahmad tak sendirian. Dia mengundang perwakilan klub Liga 2 Jepang, Tokushima Vortis, yang sedang menjalin kerja sama dengan pihaknya.

Momen kebersamaan menonton laga Rans Nusantara FC vs Madura United bareng perwakilan Tokushima Vortis dibagikan Raffi dalam postingan Instagram pribadinya.

Disinggung hal ini, Raffi Ahmad memang menjelaskan kebetulan ada tamu dari Jepang, sehingga dia menyiapkan jet pribadi untuk menyaksikan Rans Nusantara FC bertanding.

Sebelumnya, Raffi Ahmad duluan diundang ke Jepang. Dia memboyong dua pemain Rans FC, Fadila Akbar dan Mitsuru Maruoka, untuk berlatih di Tokushima Vortis.

“Ya, kebetulan ada mau dari Jepang juga dan pengen nonton juga. Jadi nemenin mereka (tamu dari Jepang),” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Jakarta, Sabtu (12/8/23).

Dalam laga tersebut sendiri, Rans Nusantara FC berhasil menang dengan skor 3-1, tapi toh Raffi Ahmad enggan sesumbar karena memang Liga 1 2023/24 baru dimulai.

“Ya baru mulai lah Liga 1 jadi dibawa santai saja,” tukas selebritis kondang yang belakangan getol menekuni olahraga tenis tersebut.