Liga Italia

Link Live Streaming Pramusim: Inter Milan vs KF Egnatia

Minggu, 13 Agustus 2023 23:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Simak link live streaming pramusim antara Inter Milan vs KF Egnatia, Senin (14/08/23), pukul 01.00 WIB di Stadio Paolo Mazza. Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Simak link live streaming pramusim antara Inter Milan vs KF Egnatia, Senin (14/08/23), pukul 01.00 WIB di Stadio Paolo Mazza.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming pramusim antara Inter Milan vs KF Egnatia, Senin (14/8/23), pukul 01.00 WIB di Stadio Paolo Mazza.

Inter Milan bakal menjalani laga pramusim terakhirnya menghadapi KF Egnatia yang kiranya akan menjadi modal sebelum menyambut laga perdana Liga Italia kontra Monza pada Minggu (20/8/23) pukul 01.45 WIB.

Tim berjuluk Nerazzurri ini mencatatkan hal positif kala menjalani laga pramusim yang mana mereka tidak pernah menelan kekalahan.

Awalnya, pasukan Simone Inzaghi sukses membantai habis-habisan US Pergolettese 1932 dengan skor 10-0 pada 21 Juli lalu.

Setelahnya, Inter Milan mendapatkan hasil imbang kontra Al Nassr dengan skor 1-1 yang mana Davide Frattesi menjadi penyelamat lewat gol tandukannya pada menit ke-44.

Tim Biru Hitam melanjutkan kesuksesan dalam pramusim mereka setelah menghajar Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-2 pada Selasa (01/08/23).

Terbaru, banjir gol terjadi di laga Red Bull Salzburg vs Inter Milan yang mana Lautaro Martinez cs keluar sebagai pemenangan dengan skor 3-4 pada Kamis (10/8/23).

Tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir di pramusim, hasrat Inter untuk bisa menundukkan KF Egnatia tentu sangatlah besar.

Terlebih, Inter Milan unggul dari KF Egnatia di atas kertas sehingga peluang Nerazzurri untuk menang terbuka lebar. Laga ini kiranya bakal menjadi kesempatan terakhir Simone Inzaghi mengotak-atik strateginya.

Simak link live streaming pramusim antara Inter Milan vs KF Egnatia pada Senin (14/8/23) yang bisa disaksikan melalui DAZN dan flashscore.