Liga Italia

Salernitana Sepakati Barter Boulaye Dia-Stefano Sensi dengan Inter Milan

Minggu, 13 Agustus 2023 09:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Inter Milan mendapat kabar baik dari Salernitana yang bersedia barter Stefano Sensi dengan Boulaye Dia di bursa transfer dengan satu syarat tambahan. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Inter Milan mendapat kabar baik dari Salernitana yang bersedia barter Stefano Sensi dengan Boulaye Dia di bursa transfer dengan satu syarat tambahan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat kabar baik dari Salernitana yang bersedia barter Stefano Sensi dengan Boulaye Dia di bursa transfer dengan satu syarat tambahan.

Inter Milan belum lama ini memang dikabarkan mengincar Boulaye Dia yang merupakan bomber Salernitana. Di saat bersamaan, Salernitana juga butuh jasa Stefano Sensi.

Sehingga, Inter atau Nerazzurri menjajaki peluang untuk barter kedua pemain. Ternyata, melansir dari Sempre Inter, Salernitana setuju.

Klub yang berjuluk Granata itu bersedia menukar Dia dengan Sensi. Namun karena harga kedua pemain berbeda, maka Inter wajib menambah dana.

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual Boulaye Dia adalah 25 juta euro, sedangkan Sensi hanya 8 juta euro. Salernitana menuntut Nerazzurri untuk menyerahkan Sensi plus beberapa juta euro lagi kepada mereka.

Meski belum ada informasi berapa sebenarnya besarnya permintaan Salernitana, kalau melihat dari Transfermarkt, maka Inter Milan harus menyerahkan 17 juta euro lagi.

Inter Milan saat ini sedang krisis finansial. Jadi, untuk mengorbankan Sensi plus uang bisa menjadi skenario yang berat bagi mereka.

Bagi Salernitana, strategi tukar tambah ini akan sangat menguntungkan mereka untuk menambah modal guna belanja pemain baru yang lain.

Belum diketahui apakah Inter Milan setuju dengan langkah rival domestik mereka itu di musim panas 2023. Namun, Nerazzurri juga sedang punya incaran lain.

Mehdi Taremi dari Porto, Folarin Balogun dari Arsenal, dan Eric Maxim Choupo-Moting dari Bayern Munchen adalah nama-nama incaran mereka untuk lini depan.