Liga Italia

Inter Milan Punya Skenario Kejutan untuk Takehiro Tomiyasu dan Folarin Balogun

Sabtu, 12 Agustus 2023 14:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Ryan Pierse/Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan punya skenario tak terduga untuk bisa mendapatkan Takehiro Tomiyasu dan Folarin Balogun di bursa transfer dengan cara barter. Copyright: © Ryan Pierse/Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan punya skenario tak terduga untuk bisa mendapatkan Takehiro Tomiyasu dan Folarin Balogun di bursa transfer dengan cara barter.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan punya skenario tak terduga untuk bisa mendapatkan pemain Arsenal, Takehiro Tomiyasu dan Folarin Balogun, di bursa transfer dengan cara barter.

Inter Milan selama ini sudah dikaitkan dengan Takehiro Tomiyasu dari Arsenal. Namun, sang bek dibanderol sebesar 20 juta poundsterling oleh klubnya.

Mereka juga kesulitan untuk mendapatkan Folarin Balogun lantaran dana yang minim. Padahal, Inter sangat butuh sosok striker baru.

Melansir dari Daily Star, Arsenal atau The Gunners dikabarkan sedang berminat pada gelandang Inter yang bernama Nicolo Barella.

Dengan keinginan tersebut, besar kemungkinan mereka bersedia melepas Tomiyasu dan Balogun dengan cara barter atau tukar pemain.

Artinya, Arsenal akan menukar Tomiyasu plus Balogun dengan Nicolo Barella seorang. Berdasarkan Transfermarkt, harga Barella memang tinggi, yakni 75 juta euro.

Belum diketahui bagaimana hasil akhir dari jalur-jalur bursa transfer antara Inter Milan dan Arsenal di musim panas 2023 ini.

Namun, melepas satu pemain untuk mendapatkan dua pemain sebenarnya menjadi keuntungan tersendiri bagi Nerazzurri.

Bahkan, ada skenario lanjutan bahwa kalau Arsenal sukses menggaet Barella, mereka bisa membuang Thomas Partey ke Juventus yang meminatinya.

Lebih lanjut, ide barter untuk Barella ini dikabarkan muncul dari Arsenal, bukan dari pihak Inter Milan. Meski demikian, The Gunners belum mengajukan proposal tersebut ke rival sekota AC Milan itu.