Bursa Transfer

AC Milan Siap Lepas 1 Predatornya Andai Sukses Gaet Romelu Lukaku dari Chelsea

Sabtu, 12 Agustus 2023 08:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan dikabarkan berpotensi mengorbankan Lorenzo Colombo andai mereka mendatangkan striker Chelsea, Romelu Lukaku, di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan dikabarkan berpotensi mengorbankan Lorenzo Colombo andai mereka mendatangkan striker Chelsea, Romelu Lukaku, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan berpotensi mengorbankan Lorenzo Colombo andai mereka mendatangkan striker Chelsea, Romelu Lukaku, di bursa transfer.

Kabar mengejutkan kembali muncul dari Romelu Lukaku. Penyerang Chelsea sekaligus eks Inter Milan itu rumornya ingin gabung AC Milan.

Melansir dari Tutto Juve, Juventus sudah menjauh dari niat mereka mendatangkan pemain asal Belgia itu lantaran terus saja mendapat tentangan dari fans mereka.

Sehingga, Lukaku pun menjajaki kemungkinan untuk merapat ke AC Milan, rival sekota Inter Milan. Pergerakan ini akan sangat menarik untuk disimak.

Sebab, Milan atau Rossoneri diperkirakan bakal leluasa melepas Lorenzo Colombo yang belakangan ini memang sangat berharap hengkang dari San Siro.

Colombo masih berumur 21 tahun. Sehingga, ia membutuhkan jam terbang tinggi untuk bisa memunculkan semua potensi yang dimilikinya.

Stefano Pioli selaku pelatih Milan sebenarnya masih ingin mempertahankannya untuk jadi pelapis di lini depan. Namun, kondisi ini bertentangan dengan kebutuhan Colombo.

Kalau Rossoneri sepakat dengan transfer Lukaku, mereka bisa memenuhi harapan Colombo untuk gabung ke klub lain sebagai pinjaman.

Meski demikian, manajemen AC Milan masih belum memberikan respons mereka terkait apakah Lukaku benar-benar akan didatangkan atau tidak.

Romelu Lukaku sendiri sudah tidak punya masa depan bersama Chelsea. Ia juga sudah ditolak Inter Milan dan gagal gabung Juventus.