Liga Champions

Serba-serbi Liga Champions 2023/24, Jadwal Lengkap dari Kualifikasi hingga Final

Minggu, 13 Agustus 2023 19:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Tim/Indosport.com
Berikut tersaji serba-serbi Liga Champions 2023/24 mulai jadwal babak kualifikasi sampai babak final yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium, London. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Berikut tersaji serba-serbi Liga Champions 2023/24 mulai jadwal babak kualifikasi sampai babak final yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium, London.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji serba-serbi Liga Champions 2023/24 mulai jadwal kualifikasi sampai babak final yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium, London.

Perhelatan Liga Champions 2023/24 baru sampai babak kualifikasi ketiga, leg pertama. Artinya, masih lama untuk sampai di babak penyisihan grup.

Di leg pertama babak kualifikasi ketiga ini, beberapa tim tenar sudah menyelesaikan pertarungan mereka dan siap melanjutkan ke leg dua.

Coppenhagen FC dari Denmark hanya mampu meraih hasim imbang 0-0 melawan Sparta Praha. Padahal, Coppenhagen sukses melancarkan 16 kali tembakan.

Berikutnya, PSV Eindhoven berhasil membantai SK Sturm Graz dengan skor 4-1. Eks striker Barcelona Luuk de Jong mencetak dua gol di menit 22' dan 32'.

Selanjutnya, Galatasaray juga mengeruk kemenangan besar atas Olimpija, klub asal Slovenia dengan skor 3-0. Mantan predator Napoli, Dries Mertens, menyumbang gol di menit 48'.

Ada juga pertandingan menarik antara Panathinaikos vs Marseille. Raksasa Liga Yunani itu sukses menang tipis atas Marseille dengan skor 1-0.

Setelah itu, Rangers dari Skotlandia juga berhasil membawa pulang tiga poin atas kemenangan mereka terhadap tim asal Swiss, Servette, dengan skor 2-1.

Terakhir, ada pertandingan antara Dinamo Zagreb vs AEK Athens. Laga keduanya akan berlangsung pada Rabu (16/08/23) pukul 01.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap babak kualifikasi hingga final Liga Champions 2023/24 yang bakal sangat menarik untuk disimak.