Liga Inggris

Sheikh Jassim Siap Tarik Eks 'Monster' Andalan Juventus ke Manchester United?

Minggu, 13 Agustus 2023 13:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim dikaitkan dengan mantan pemain andalan Juventus untuk diboyongnya ke klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2024. Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim dikaitkan dengan mantan pemain andalan Juventus untuk diboyongnya ke klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim dikaitkan dengan mantan pemain Juventus, Kingsley Coman, untuk diboyongnya ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer 2024.

Sheikh Jassim bisa dikatakan tinggal menunggu waktu sampai November 2023 untuk bisa secara resmi mengakuisisi Manchester United dari Keluarga Glazer.

Melansir dari Caught Offside, Manchester United atau Setan Merah pernah dirumorkan siap mendekati winger Bayern Munchen yang bernama Kingsley Coman kalau proses akuisisi sudah selesai.

Selama ini, Sheikh Jassim hanya diberitakan ingin menggaet Kylian Mbappe dan Neymar yang sama-sama megabintang Paris Saint-Germain.

Namun ternyata, ia juga pernah dirumorkan ingin memboyong Coman yang juga merupakan eks pemain Juventus dan PSG di masa lalu.

Sheikh Jassim sendiri merupakan partner kerja dari pemilik saham PSG, Nasser Al Khelaifi. Keduanya pun sama-sama berasal dari Qatar.

Sehingga, tidak mengherankan kalau dirinya sering dikaitkan dengan para pemain PSG di bawah Al Khelaifi, walau Coman sendiri sekarang di Bayern Munchen.

Meskipun ini sudah rumor lama, tapi bisa jadi bankir Qatar itu memang benar-benar mengincar Kingsley Coman kalau sudah membeli Manchester United.

Berdasarkan data Transfermarkt, harga Coman saat ini mencapai 65 juta euro. Ini merupakan nilai tertingginya selama berkarier sebagai pemain sepak bola.

Erik ten Hag selama menukangi Manchester United menggunakan formasi 4-2-3-1 dan sesekali 4-3-3. Sehingga, keberadaan winger tajam sangat dibutuhkan.