Liga Inggris

Ambisi Chelsea Bisa Gagalkan Rencana Besar Sheikh Jassim di Manchester United

Rabu, 9 Agustus 2023 11:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@ammadutd
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa menggagalkan upaya Sheikh Jassim dalam mendatangkan Neymar ke Manchester United. Copyright: © Instagram@ammadutd
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa menggagalkan upaya Sheikh Jassim dalam mendatangkan Neymar ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa menggagalkan upaya Sheikh Jassim dalam mendatangkan Neymar ke Manchester United di bursa transfer pemain.

Baru-baru ini, muncul kabar mengejutkan bahwa Chelsea atau The Blues ingin mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Meski pihak PSG melego striker Brasil itu dengan harga 70 juta poundsterling, Chelsea kemungkinan tetap berpeluang besar mendatangkannya karena faktor Mauricio Pochettino.

Kalau rumor ini benar adanya, rencana Sheikh Jassim akan mengalami kegagalan kalau dirinya sudah resmi membeli raksasa Premier League tersebut.

Sebab melansir dari Football Transfers, salah satu keinginan Sheikh Jassim adalah mendatangkan Neymar ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.

Bankir Qatar itu sendiri dinilai akan merampungkan proses akuisisi Setan Merah pada November 2023, satu tahun sejak Keluarga Glazer mengumumkan penjualan klub tersebut.

Resmi pada November 2023 artinya Sheikh Jassim baru bisa mulai membantu Manchester United di bursa transfer musim dingin (Januari) 2024.

Pada Januari tahun depan, Neymar kemungkinan besar sudah gabung ke Chelsea kalau rumor di atas benar. Apalagi, Pochettino juga eks pelatih PSG yang pernah menukangi Neymar.

Selain The Blues, Barcelona dari LaLiga Spanyol juga berminat. Namun, bisa jadi Neymar malah berpaling ke Saudi Pro League dari Arab Saudi.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, PSG dikabarkan sudah tidak sabar untuk melepas Neymar yang tidak lagi betah di Prancis.