Liga Inggris

Tawaran Perdana Man United untuk Bejamin Pavard Ditolak Bayern Mentah-mentah

Minggu, 13 Agustus 2023 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Annegret Hilse
Tawaran perdana klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Benjamin Pavard ditolak Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Tawaran perdana klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Benjamin Pavard ditolak Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Tawaran perdana klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Benjamin Pavard ditolak Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United berharap bisa mendatangkan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg, mengabarkan bahwa Setan Merah sudah mengirimkan tawaran untuk menggaet bek berusia 27 tahun itu.

Namun, tawaran, yang tak disebutkan nominalnya, itu ditolak mentah-mentah oleh Die Roten sehingga Man United kiranya akan melayangkan tawaran kedua bila mereka benar-benar ingin menggaet Pavard.

Benjamin Pavard sendiri sebelumnya juga dikabarkan tertarik bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musiim panas 2023 ini setelah menjalin kesepakatan secara verbal.

Memiliki bek berpaspor Prancis itu tentu saja akan menguntungkan sang peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut karena keserbabisaannya.

Pavard adalah bek serbabisa yang dapat dipasang sebagai bek tengah selain bek kanan, yang merupakan posisi aslinya.

Kualitasnya sendiri tentu tak perlu diragukan lagi mengingat ia juga menjadi bagian Timnas Prancis kala menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Benjamin Pavard sendiri kiranya dianggap sebagai alternatif jika Manchester United sukses mengusir Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, Manchester United bisa saja batal mendatangkan Benjamin Pavard setelah Harry Maguire baru-baru ini berulah yang membuat transfernya ke West Ham United bisa batal.