Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Langkah Mudah Atletico Madrid ke Puncak Klasemen

Senin, 14 Agustus 2023 07:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Isabel Infantes
Berikut jadwal Liga Spanyol 2023/24 hari ini, di mana Atletico Madrid menghadapi lawan mudah dan ada pertandingan antara Cadiz vs Deportivo Alaves. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Berikut jadwal Liga Spanyol 2023/24 hari ini, di mana Atletico Madrid menghadapi lawan mudah dan ada pertandingan antara Cadiz vs Deportivo Alaves.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol 2023/24 hari ini, di mana Atletico Madrid menghadapi lawan mudah dan ada pertandingan antara Cadiz vs Deportivo Alaves.

Musim baru Liga Spanyol 2023/24 sudah dimulai. Pekan pertama tinggal menyisakan dua pertandingan lagi sebelum masuk ke pekan dua.

Cadiz akan melawan Alaves. Tim yang berjuluk The Yellow Submarine itu siap menjamu lawan mereka di Stadion Nuevo Mirandilla.

Meski Cadiz bukan tim besar, tapi Alaves sendiri baru promosi ke LaLiga Spanyol. Sehingga, laga ini mungkin akan dimenangkan tuan rumah.

Kemudian, Atletico Madrid bakal menjamu Granada sebagai penutup pekan pertama Liga Spanyol 2023/24.

Keduanya akan berlaga di Stadion Civitas Metropolitan, Madrid. Ini merupakan momen bagus bagi skuad Diego Simeone untuk memuncaki klasemen.

Sebab sama seperti Deportivo Alaves, Granada juga merupakan tim promosi. Kondisi ini membuat Atletico layak menang di Madrid.

Apalagi, mereka sukses mendatangkan beberapa pemain baru seperti Antoine Griezmann, Cesar Azpilicueta, dan lain-lain.

Untuk sementara ini, Real Madrid, Osasuna, dan Rayo Vallecano berhasil menang dengan skor 2-0 di pekan pertama dan mereka boleh dikatakan jadi pemuncak klasemen.

Artinya, Atletico Madrid harus mencetak setidaknya tiga gol untuk bisa menggusur posisi ketiga klub rival tersebut di posisi satu.