Liga 1

Tetes Air Mata Lulinha Usai Bawa Madura United Libas Persija di Hari Ayah

Senin, 14 Agustus 2023 09:43 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ekspresi Lulinha bersama Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ekspresi Lulinha bersama Madura United.

INDOSPORT.COM - Bintang Madura United, Lulinha, tampak sangat emosional menyambut kemenangan 2-0 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8/23).

Winger andalan Madura United itu tampil cukup kontributif meski tak mendulang gol. Keberadaannya di lini tengah memberi warna tersendiri dalam permainan tim.

Sepasang gol kemenangan atas Persija Jakarta diborong oleh koleganya asal Brasil, Brandao Junior. Dia mencetak gol pada menit ke-38 dan 48.

"Kami punya kesempatan melalui serangan balik dan mampu memanfaatkannya menjadi gol," cetus Lulinha dalam post-match press conferrence. 

Momen penuh haru terjadi ketika Lulinha menghadirkan kemenangan Madura United sekaligus merebut puncak klasemen Liga 1. Pemain asing bernama lengkap Luiz Marcelo Morais Dos Reis ini langsung teringat sosok ayah tercinta.

"Sekarang adalah Hari Ayah. Di Brasil, momen itu sangat penting untuk kami peringati dalam mengingat sosok ayah," beber pemain berusia 33 tahun tersebut.

Semua masyarakat Brasil memang memperingati Hari Ayah pada tanggal 13 Agustus di setiap tahunnya. Lulinha lantas mempersembahkan sukses ini kepada sang ayah.

"Ayah saya sangat berjasa dalam perjalanan karier hingga saat ini. Saya sedikit sedih karena tak bisa mencetak gol meski tim kami menang," ucap Lulinha.

Tanpa terasa, air mata Lulinha langsung menetes tipis di pipinya. Dia lantas mendapat senyum hangat dari dua pelatihnya, Mauricio Souza dan Claudio Luzardi.

Lulinha lantas membeberkan alasan mengapa dia sampai menangis ketika teringat sosok ayah tercintanya. Kasih sayang ayah diakuinya memang luar biasa besar.

Sementara saat ini dia sudah menjadi seorang ayah. Dia tahu betul bagaimana perjuangan dalam mendidik anak-anaknya sampai sukses dalam berkarier.

"Coach Mauricio (Souza), saya dan semua orang pasti punya ayah. Saya pun kini menjadi ayah dari dua putri cantik. Kami tahu betapa beratnya berjuang menghidupi keluarga. Apalagi dengan posisi saling berjauhan di Brasil sana," tutur Lulinha.

Sehingga, Lulinha pun merasa tepat jika kesuksesa kariernya bersama Madura United sejauh ini dipersembahkan seiring peringatan Hari Ayah khusus di Brasil.

Dia pun berterima kasih kepada Mauricio Souza dan segenap pelatih di Madura United, yang sudah dianggapnya sebagai ayah sendiri.

"Terima kasih kepada Coach Mauricio Souza atas kesempatan untuk saya menyampaikan hal ini. Dia sudah menjadi ayah yang baik untuk saya dan keluarganya," tutup Lulinha.