Liga Inggris

Erik ten Hag Semringah, Benjamin Pavard Beri Kode Keras Ingin ke Manchester United

Selasa, 15 Agustus 2023 17:02 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard memberikan kode keras akan bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai memberi reaksi di unggahan Setan Merah. Foto: REUTERS/Annegret Hilse. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard memberikan kode keras akan bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai memberi reaksi di unggahan Setan Merah. Foto: REUTERS/Annegret Hilse.

INDOSPORT.COM - Benjamin Pavard memberikan kode keras akan bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai memberi reaksi di unggahan Setan Merah.

Klub raksasa Inggris, Manchester United, mengincar bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, pada bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg, menyebut jika Setan Merah telah mengirimkan tawaran perdana untuk menggaet bek 27 tahun tersebut.

Namun, tawaran yang tak disebutkan nominalnya tersebut ditolak mentah-mentah oleh Die Roten. Hal ini membuat Manchester United berencana melayangkan tawaran kedua.

Sang pemain sendiri sebelumnya dikabarkan tertarik bergabung ke Old Trafford setelah menjalin kesepakatan verbal.

Seakan tak peduli dengan langkah klubnya menolak tawaran Manchester United, Benjamin Pavard pun terang-terangan memberi kode keras kepada Setan Merah untuk segera meminangnya.

Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, menemukan kode Benjamin Pavard ini lewat akun Instagram. Sang pemain terciduk memberi komentar berapi-api di unggahan Manchester United yang menampilkan Raphael Varane.

Seperti diketahui, Raphael Varane adalah pencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 Setan merah atas Wolverhampton Wanderers di pekan perdana Liga Inggris 2023/2024.

"Benjamin Pavard, menunjukkan betapa ia ingin bergabung ke Manchester United di unggahan tentang Varane," cuit Fabrizio Romano.

"Pavard kini tengah memaksa Bayern untuk bisa mewujudkan kesepakatan ini," tuturnya menambahkan.