Liga Italia

Bocoran Starting XI Juventus Kontra Udinese di Debut Laga Liga Italia 2023/24

Rabu, 16 Agustus 2023 18:25 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut bocoran Starting XI Juventus saat melawan Udinese di laga perdana Liga Italia 2023/2024 akhir pekan ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut bocoran Starting XI Juventus saat melawan Udinese di laga perdana Liga Italia 2023/2024 akhir pekan ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Berikut bocoran Starting XI Juventus saat melawan Udinese di laga perdana Liga Italia 2023/2024 akhir pekan ini.

Akhir pekan ini, Liga Italia 2023/2024 akan mulai bergulir. Laga Udinese vs Juventus menjadi salah satu yang akan tersaji di partai perdana.

Laga Juventus vs Udinese akan digelar di kandang Udinese, Dacia Arena, pada Senin (21/08/23) dini hari WIB. Spekulasi soal starting XI yang akan diturunkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun mulai bocor.

Mengandaikan tidak ada transfer yang terjadi pada pekan ini, Juventus agaknya akan turun dengan formasi 3-5-2. Wojciech Szczesny diprediksi masih akan mengawal mistar Juventus kendati nasib sang pemain dalam bursa transfer belum juga menentu.

Sementara itu, tiga bek akan diisi oleh Danilo, Gleison Bremer, dan Alex Sandro. Federico Gatti akan siap merumput jika ada kasus darurat.

Beranjak ke lini tengah, duet Manuel Locatelli dan Adrien Rabiot masih akan menjadi andalan di posisi gelandang jangkar. Namun, komposisi ini masih bisa berubah, mengingat Adrien Rabiot kurang fit.

Posisi gelandang ketiga bisa menjadi milik Fabio Miretti, dengan Weston McKennie siap menjadi pelapis. Sementara, Nicolo Fagioli dan Paul Pogba masih belum bisa dimainkan.

Untuk posisi sayap, rekrutan anyar, Timothy Weah, siap debut sebagai sayap kanan. Sedangkan di sisi sebaliknya, Filip Kostic siap bersinar.

Sebagai juru gedor, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa agaknya akan menjadi duet paling memungkinkan, di tengah ketidakpastian soal transfer Romelu Lukaku.

Dengan komposisi pemain ini, Juventus diprediksi akan mampu memboyong poin penuh dari kandang Udinese.