Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Atletico Relakan Verratti, Barcelona Mode Hemat

Rabu, 16 Agustus 2023 16:43 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Marco Verratti membuat Atletico Madrid patah hati di bursa transfer pemain. Foto: 	Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Marco Verratti membuat Atletico Madrid patah hati di bursa transfer pemain. Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol hari ini, Rabu (16/08/23) menyajikan kabar-kabar menarik dari Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid.

Di tengah perjalanan musim baru LaLiga 2023/2024, sejumlah klub Spanyol masih disibukkan dengan kegiatan mencari pemain baru.

Salah satunya yang paling ramai adalah Atletico Madrid. Aktivitas selancar mereka di bursa transfer pemain terlihat cukup aktif dibanding rival-rivalnya yang lain.

Jika bicara soal target, setidaknya ada dua nama yang sejauh ini dikaitkan, yakni Pierre-Emile Hojbjerg dan Marco Verratti.

Nama yang pertama, sudah menjadi topik pembicaraan di bursa transfer Liga Spanyol dalam beberapa hari terakhir.

Ia disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Tottenham Hotspur, namun hingga detik ini kabar bergabungnya ke Atletico Madrid belum kunjung terdengar.

Kabarnya, tertundanya negosiasi Pierre-Emile Hojbjerg ini terjadi akibat situasi di Atletico Madrid yang masih terganjal aturan FFP.

Mereka kabarnya harus melepas setidaknya dua pemain terlebih dahulu agar bisa dengan mulus mendatangkan buruannya itu ke Spanyol.

Sementara itu, kondisi tidak jauh berbeda juga terjadi pada kasus Marco Verratti yang belum lama ini terus-terusan berada di ambang pintu keluar Paris Saint-Germain.

Seperti diwartakan Football Espana, Atletico Madrid mengalami kesulitan mendatangkannya karena sang pemain juga diminati klub Arab Saudi.

Atletico Madrid kabarnya berharap Paris Saint-Germain nantinya mau menurunkan harga Marco Verratti, namun sang pemain malah dikabarkan merapat ke Al Hilal.