Bursa Transfer

6 Alternatif AC Milan Gantikan Malick Thiaw yang Bisa Hengkang ke Real Madrid

Rabu, 16 Agustus 2023 14:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, memiliki 6 alternatif untuk menggantikan Malick Thiaw yang bisa hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, memiliki 6 alternatif untuk menggantikan Malick Thiaw yang bisa hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, memiliki enam alternatif untuk menggantikan Malick Thiaw yang bisa hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

AC Milan telah mengantongi enam nama pemain yang bakal menggantikan Malick Thiaw, jika pada bursa transfer kali ini dia berlabuh di Real Madrid.

Nama pemain belakang AC Milan yang dimaksudkan untuk menggantikan Malick Thiaw adalah Ozan Kabak dan Clement Lenglet.

Ozan Kabak dan Clement Lenglet adalah 2 sosok pemain belakang yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di kompetisi Eropa.

Terlebih lagi, keduanya mencatatkan penampilan yang impresif. Ozan Kabar menyumbangkan 4 gol dan 4 assist. Sedangkan, Lenglet menorehkan 1 gol dan 2 assist.

Hal tersebut dikarenakan Ozan Kabak pernah dipinjamkan oleh FC Schalke 04 ke Liverpool selama setengah musim sejak 1 Juli 2019.

Sedangkan, Clement Lenglet merupakan pemain yang saat ini memperkuat Barcelona. Dia juga pernah menjalani masa pinjaman dengan Tottenham Hotspur pada 2022-2023.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan juga memasukkan nama bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, untuk direkrut pada bursa transfer musim panas.

Japhet Tanganga merupakan pemain yang berpeluang besar untuk dilepaskan oleh Tottenham Hotspur, mengingat dia hanya memainkan tujuh laga di musim terakhir.

Bahkan, AC Milan dilaporkan telah menyiapkan dana untuk mendatangkan tiga pemain lainnya pada bursa transfer musim panas ini.