Bola Internasional

Jadwal Babak Kualifikasi Liga Champions Asia: Lee Man FC vs Bali United

Rabu, 16 Agustus 2023 08:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© MO Bali United
Aksi bek Bali United, I Made Andhika Wijaya. (Foto: MO Bali United) Copyright: © MO Bali United
Aksi bek Bali United, I Made Andhika Wijaya. (Foto: MO Bali United)

INDOSPORT.COM – Jadwal babak kualifikasi Liga Champions Asia antara Lee Man FC vs Bali United di Hong Kong Stadium pada Rabu (16/8/23).

Klub Liga 1, Bali United akan menghadapi babak awal kualifikasi Liga Champions Asia pada Rabu (16/8/23) pukul 19.00 WIB.

Laga melawan Lee Man FC ini menjadi salah satu langkah bagi Bali United yang berencana melangkah jauh di Liga Champions Asia.

Jika mampu memenangi laga kali ini, Serdadu Tridatu berpeluang maju ke babak selanjutnya untuk menantang tim yang lebih besar.

Urawa Red Diamonds dari Jepang sudah menunggu Bali United yang pada pertandingan kali ini akan mengandalkan skuat intinya.

Mulai dari Privat Mbarga, Eber Bessa, hingga kiper Adilson Maringa menjadi andalan Bali United untuk menekuk Lee Man FC.

Selain itu, ada penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic yang mampu tampil tajam dalam beberapa waktu belakangan di Liga 1.

Hanya saja, pertandingan di Hong Kong tak akan mudah untuk Bali United, yang akhir pekan lalu baru saja menghadapi PSM Makassar.

Kemenangan kontra PSM menjadi salah satu hal yang menentukan performa Bali United dalam pertandingan nanti.

Selengkapnya, jadwal laga kualifikasi Liga Champions Asia antara Lee Man FC vs Bali United yang akan menentukan langkah ke babak selanjutnya.