Liga Italia

Leonardo Bonucci Siap Ulangi Duet Penuh Bencana dengan Romagnoli di Lazio

Rabu, 16 Agustus 2023 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Leonardo Bonucci siap ulangi duet penuh bencana dengan Alessio Romagnoli di klub Liga Italia, Lazio, sebelum bursa transfer kali ini ditutup. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci siap ulangi duet penuh bencana dengan Alessio Romagnoli di klub Liga Italia, Lazio, sebelum bursa transfer kali ini ditutup.

INDOSPORT.COM -  Leonardo Bonucci siap ulangi duet penuh bencana dengan Alessio Romagnoli di klub Liga Italia, Lazio, sebelum bursa transfer kali ini ditutup.

Saat ini, Leonardo Bonucci berstatus sebagai pemain free agent usai angkat kaki dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun kontraknya dengan Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2024, tetapi Leonardo Bonucci sudah dipaksa hengkang dari Juventus.

Hal tersebut lantas membuka peluang Bonucci untuk kembali berduet dengan teman lamanya, yakni Alessio Romagnoli di Lazio.

Hal tersebut dikarenakan Lazio kabarnya tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Leonardo Bonucci pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Ketertarikan Lazio kepada bek berpaspor Italia tersebut diyakini tidak terlepas dari pengalaman yang dimilikinya di Liga Italia.

Terbukti, Leonardo Bonucci telah berkarier di Liga Italia selama 17 tahun, mengingat kariernya pada ajang Liga Italia dimulai dengan Inter Milan pada 2006.

Sejumlah penghargaan pun telah berhasil digondol oleh Bonucci, yakni 8 trofi Liga Italia bersama Juventus dan 1 trofi dengan Inter Milan.

Pemain kelahiran Viterbo pada 1 Mei 1987 tersebut juga mempersembahkan 4 gelar juara Piala Italia dan 5 Piala Super Italia untuk Juventus.

Padahal, Leonardo Bonucci sebenarnya telah mendapatkan tawaran dari Union Berlin terlebih dahulu. Lantas, mengapa Leonardo Bonucci siap gabung Alessio Romagnoli di Lazio pada bursa transfer musim panas ini?