Liga Inggris

Manchester United Gagal Bungkus Benjamin Pavard Gara-gara Kelakuan Man City

Rabu, 16 Agustus 2023 12:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Angelika Warmuth
Klub Liga Inggris, Manchester United, gagal mendatangkan Benjamin Pavard di bursa transfer kali ini, gara-gara Manchester City. (Foto: REUTERS/Angelika Warmuth) Copyright: © REUTERS/Angelika Warmuth
Klub Liga Inggris, Manchester United, gagal mendatangkan Benjamin Pavard di bursa transfer kali ini, gara-gara Manchester City. (Foto: REUTERS/Angelika Warmuth)

INDOSPORT.COM- Klub Liga Inggris, Manchester United, gagal mendatangkan Benjamin Pavard di bursa transfer kali ini, gara-gara Manchester City.

Manchester United menjadi salah satu tim Liga Inggris yang sangat berminat untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023.

Minat yang ditunjukkan terhadap Benjamin Pavard tidak terlepas dari niatan Manchester United untuk melepaskan Harry Maguire.

Selain itu, Pavard dianggap sebagai pemain yang mampu menampilkan permainan yang lebih baik jika dibandingkan dengan Harry Maguire.

Terbukti, Benjamin Pavard mampu menyumbangkan 7 gol dan 1 assist pada musim 2022-2023. Sedangkan, Harry Maguire nihil gol dan assist.

The Red Devils, julukan Manchester United, berniat menaikkan nilai tawar kepada Bayern Munchen untuk menggaet Pavard, mengingat proposal pertama telah ditolak.

Dilansir Sportsmole, Manchester United memiliki tekad untuk memberikan permintaan Bayern Munchen terkait harga Benjamin Pavard.

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen meminta 40 juta euro, atau setara dengan Rp668,1 miliar, kepada Manchester United.

Kendati demikian, Manchester United kini dilaporkan bakal gagal mendapatkan tanda tangan Benjamin Pavard, meski The Red Devils menuruti permintaan Bayern Munchen.

Keadaan itu disebabkan karena Bayern Munchen segera menggondol Kyle Walker dari Manchester City. Lantas, apa pengaruhnya pada Manchester United?