Liga Inggris

David Beckham Siap Mudik ke Manchester United Jadi Partner Sheikh Jassim?

Kamis, 17 Agustus 2023 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© arwai Tang/Getty Images
Pemilik Inter Miami, David Beckham, berpotensi kembali ke Manchester United usai Sheikh Jassim resmi mengakuisisi raksasa Liga Inggris tersebut. Copyright: © arwai Tang/Getty Images
Pemilik Inter Miami, David Beckham, berpotensi kembali ke Manchester United usai Sheikh Jassim resmi mengakuisisi raksasa Liga Inggris tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemilik Inter Miami, David Beckham, berpotensi kembali ke Manchester United usai Sheikh Jassim resmi mengakuisisi raksasa Liga Inggris (Premier League) tersebut.

Keluarga Glazer sampai sekarang masih belum menuntaskan pemindahan kepemilikan Manchester United. Padahal, ada kabar bahwa Sheikh Jassim bakal jadi pemenangnya.

Sheikh Jassim sudah mengajukan proposal 6 miliar poundsterling. Namun, baru-baru ini pihak Glazer justru menaikkan tawaran mereka jadi sekitar 7 miliar poundsterling.

Glazer sangat yakin bahwa bankir Qatar itu akan setuju untuk memenuhi tuntutan mereka sekitar 7 miliar pound. Terkait hal ini, belum ada info lebih lanjut apakah Sheikh Jassim bakal menyetujuinya atau tidak.

Kalau Sheikh Jassim sukses menjegal Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik baru Setan Merah, David Beckham dari Inter Miami bisa kembali ke Old Trafford.

Sebab, pernah ada David Beckham sendiri memang pernah membuka potensi bagi dirinya untuk mudik ke Manchester United seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya punya banyak urusan di sini dan fokus saya benar-benar hanya ke Inter Miami dan segala hal yang berhubungan dengannya," ujar Beckham.

"Tapi, siapa tahu? Kita lihat saja dalam beberapa minggu atau beberapa bulan ke depan. Semoga, proses (akuisisi) itu bisa diselesaikan dengan cepat dan kita lihat apakah saya akan terlibat."

"Kalau tidak, saya akan tetap menjadi fans Manchester United dan hanya akan melakukan apa yang fans lain lakukan, menonton pertandingan mereka," pungkasnya.

Dari komentarnya itu, bisa disimpulkan bahwa ada kemungkinan David Beckham kembali ke Old Trafford untuk bekerja sama dengan Sheikh Jassim atau siapapun yang nantinya membeli Manchester United.