Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Pertimbangkan Japhet Tanganga, Ada Target Kejutan

Kamis, 17 Agustus 2023 18:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© tottenhamhotspur.com
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mempertimbangkan Japhet Tanganga dan punya target kejutan untuk gantikan Milan Skriniar. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mempertimbangkan Japhet Tanganga dan punya target kejutan untuk gantikan Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mempertimbangkan Japhet Tanganga dan punya target kejutan untuk gantikan Milan Skriniar.

Inter Milan diyakini menjadi salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas 2023, termasuk memasukkan nama Japhet Tanganga guna menggantikan Milan Skriniar.

Hal tersebut dikarenakan Nerazzurri, julukan Inter Milan, memiliki tuntutan untuk bisa tampil lebih baik di kompetisi musim selanjutnya.

Pasalnya, Inter Milan menyandang predikat sebagai tim finish di papan atas Liga Italia dan finalis Liga Champions 2022/2023.

Sementara itu, Inter Milan harus rela kehilangan Milan Skriniar yang menolak untuk memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Keadaan itu tidak terlepas dari kenyataan bahwasannya Milan Skriniar akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Juli lalu.

Salah satu nama yang muncul dalam list pemain yang akan diboyong Inter Milan adalah bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

Dilansir dari Sempre Inter, Nerazzurri akan mencoba alternatif untuk mendapatkan tanda tangan Japhet Tanganga pada bursa transfer Agustus ini.

Japhet Tanganga bakal digunakan sebagai alternatif karena Inter Milan baru mendatangkan satu pemain bertahan, Yann Aurel Bisseck.

Selain itu, Inter Milan masih punya target kejutan lainnya untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Milan Skriniar.