Liga Italia

Target Kejutan Inter untuk Gantikan Milan Skriniar, Tomiyasu Minggir Dulu

Kamis, 17 Agustus 2023 08:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, Inter Milan, melakukan langkah kejutan dengan mendekati Giorgio Scalvini dari Atalanta sebagai pengganti Milan Skriniar di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, Inter Milan, melakukan langkah kejutan dengan mendekati Giorgio Scalvini dari Atalanta sebagai pengganti Milan Skriniar di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, melakukan langkah kejutan dengan mendekati Giorgio Scalvini dari Atalanta sebagai pengganti Milan Skriniar di bursa transfer.

Milan Skriniar sudah resmi gabung Paris Saint-Germain pada 6 Juli 2023 yang lalu untuk kontrak sampai lima tahun. Sehingga, Inter segera mencari penggantinya.

Selama ini, Inter atau Nerazzurri mengincar Takehiro Tomiyasu untuk mengisi posisi Skriniar. Namun ternyata, mereka lebih mengutamakan pemain Atalanta, Giorgio Scalvini.

Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio via Sempre Inter, Scalvini menjadi target utama Nerazzurri. Hal ini membuat Tomiyasu dari Arsenal dan Trevoh Chabolah dari Chelsea menjadi alternatif saja.

Berdasarkan Transfermarkt, Giorgio Scalvini punya nilai jual yang sangat tinggi meski dirinya baru berumur 19 tahun, yakni 40 juta euro.

Inter rencananya akan menggunakan dana mereka yang sebenarnya untuk modal menggaet Lazar Samardzic dari Udinese.

Sebab, Samardzic sudah gagal merapat ke Giuseppe Meazza. Sehingga, Nerazzurri mendekati Scalvini dengan dana tersebut.

Meski demikian, Inter masih harus bersaing dengan Atletico Madrid, Newcastle United, Manchester City, Liverpool, Bayern Munchen, dan Juventus.

Belum diketahui juga apakah Atalanta atau Gli Orobici akan setuju untuk melepas sang pemain yang masih menjadi andalan mereka.

Sebenarnya, Inter Milan bisa lebih mudah mendapatkan Takehiro Tomiyasu lantaran hanya bernilai 25 juta euro dan pihak Arsenal sudah ikhlas melepasnya.