Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Inzaghi Bidik Tanganga, Buang 1 Pemain Veteran

Jumat, 18 Agustus 2023 19:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana mereka mengincar Japhet Tanganga dan siap mendepak satu pemain veteran. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana mereka mengincar Japhet Tanganga dan siap mendepak satu pemain veteran.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana mereka mengincar Japhet Tanganga dan siap mendepak satu pemain veteran.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, kabarnya tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

Namun, manajemen Inter atau Nerazzurri belum melakukan langkah mereka. Sebab, Inzaghi juga punya incaran lain, yakni Giorgio Scalvini dari Atalanta.

Hanya saja, Atalanta atau Gli Orobici dikabarkan tidak sudi melepas Scalvini pada musim panas 2023. Sehingga, Inter mengalihkan fokus ke Tanganga.

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual Japhet Tanganga untuk saat ini hanya 7 juta euro. Angka tersebut sudah turun sejak 3 November 2022 di titik 8 juta euro.

Konstantinos Mavropanos

Inter Milan dikabarkan kembali membidik Konstantinos Mavropanos yang pernah jadi incaran Juventus lantaran sulitnya menggaet Benjamin Pavard pada bursa transfer.

Dulu, mereka memang sudah dikaitkan dengan Mavropanos. Namun, Juventus muncul dalam perburuan tersebut dan Inter tidak lagi dirumorkan dengan sang pemain.

Sempre Inter melaporkan bahwa Nerazzurri sebenarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Benjamin Pavard. Namun, pihak manajemen Munchen yang jadi penghalang.

Munchen atau Die Roten dikabarkan meminta tebusan 40 juta euro. Padahal, Inter hanya mampu melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro.

Hal inilah yang menyebabkan pembicaraan kedua pihak terhenti untuk sementara waktu. Inter pun lantas mulai menjajaki opsi merekrut Konstantinos Mavropanos.