Liga Italia

Inter Milan Ketiban 'Durian Runtuh' Matteo Guendouzi Efek Ditolak Lazar Samardzic

Jumat, 18 Agustus 2023 10:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Aziz Karimov
Pemain Marseille, Matteo Guendouzi, dikabarkan menunggu pinangan klub Liga Italia, Inter Milan, yang baru saja gagal menggaet Lazar Samardzic di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Aziz Karimov
Pemain Marseille, Matteo Guendouzi, dikabarkan menunggu pinangan klub Liga Italia, Inter Milan, yang baru saja gagal menggaet Lazar Samardzic di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain Marseille, Matteo Guendouzi, dikabarkan menunggu pinangan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang baru saja gagal menggaet Lazar Samardzic di bursa transfer.

Melansir dari L'Equipe, gelandang Marseille yang bernama Matteo Guendouzi sedang berharap bahwa dirinya bisa gabung Inter Milan atau Lazio di musim panas 2023.

Hal itu dikarenakan Guendouzi sudah tidak ingin berlama-lama di klub Prancis tersebut. Ia merasa sudah waktunya untuk pindah ke klub yang lebih baik.

Meski demikian, baik Inter maupun Lazio sama-sama belum melakukan upaya resmi mereka untuk mendekati gelandang berumur 24 tahun itu.

Namun, Inter atau Nerazzurri dirumorkan menaruh minat kepadanya, meski mereka belum melakukan upaya apapun untuk mendekati eks pemain Arsenal tersebut.

Sebab, rival sekota AC Milan itu baru saja menelan kenyataan pahit dengan gagalnya usaha mereka memboyong Lazar Samardzic dari Udinese.

Sehingga, keinginan Matteo Guendouzi untuk meminta pinangan dari Inter atau Lazio bisa dimanfaatkan manajemen Nerazzurri untuk menjadi pengganti Samardzic.

Berdasarkan data Transfermarkt, Inter bisa mendatangkan Guendouzi ke Giuseppe Meazza dengan mahar 25 juta euro. Sang pemain masih punya kontrak di Marseille sampai 2025.

Hanya saja, fokus utama Inter Milan untuk saat ini adalah bek tengah. Mereka masih mengincar pemain bertahan Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Untuk sektor gelandang, mereka juga masih punya Nicolo Barella, Davide Frattesi, dan Kristjan Asllani.