Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Waspada Tertikung Gaet Pavard dan Amrabat

Jumat, 18 Agustus 2023 16:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ed Sykes
Rumor transfer Manchester United hari ini, Jumat (18/08/23), sejauh ini masih berkutat pada sejumlah nama termasuk Benjamin Pavard. Foto: REUTERS/Ed Sykes. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Rumor transfer Manchester United hari ini, Jumat (18/08/23), sejauh ini masih berkutat pada sejumlah nama termasuk Benjamin Pavard. Foto: REUTERS/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Manchester United hari ini, Jumat (18/08/23), sejauh ini masih berkutat pada sejumlah nama termasuk Benjamin Pavard.

Dalam beberapa waktu terakhir, pemberitaan rumor transfer Manchester United terbilang cukup ramai menjadi perbincangan.

Benjamin Pavard menjadi salah satu pemain yang santer dikaitkan akan merapat ke skuad Erik ten Hag.

Hanya saja, perkembangan transfer bek Bayern Munchen tersebut saat ini mengalami cukup kendala usai gagalnya Harry Maguire merapat ke West Ham United.

Situasi tersebut pun pada akhirnya membuka pintu lebar-lebar bagi Arsenal dan Inter Milan untuk mengudeta sang pemain ke kubu mereka.

Namun Manchester United bukan hanya membidik Benjamin Pavard seorang. Ada sejumlah nama yang juga dikaitkan dengan mereka di bursa transfer pemain kali ini.

Sofyan Amrabat masih menjadi daya tarik tersendiri bagi sang raksasa Manchester, karena mereka dikabarkan belum menyerah mendatangkannya ke Old Trafford.

Jika merapat ke Manchester United, Sofyan Amrabat nantinya akan bereuni dengan Erik ten Hag, mantan pelatihnya dulu di FC Utrecht.

Bicara soal pemain asal Maroko ini, Manchester United tentu saja bukan tanpa pesaing di bursa transfer.

Apabila Arsenal dan Inter Milan adalah rival menggaet Benjamin Pavard, Liverpool adalah pesaing Manchester United berburu Sofyan Amrabat.