Liga Italia

AC Milan Ditawari Eks Predator Madrid Luka Jovic, Siap-siap Dapat Musibah?

Sabtu, 19 Agustus 2023 09:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya mendapat tawaran untuk mengangkut pemain bermasalah, Luka Jovic, dari Fiorentina di bursa transfer. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya mendapat tawaran untuk mengangkut pemain bermasalah, Luka Jovic, dari Fiorentina di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya mendapat tawaran untuk mengangkut pemain bermasalah, Luka Jovic, dari Fiorentina di bursa transfer.

Muncul rumor mengejutkan dari Serie A Italia. Melansir dari Sempre Milan, AC Milan ditawari Luka Jovic dari Fiorentina untuk solusi lini serang skuad Stefano Pioli.

Luka Jovic memang sudah gabung Fiorentina atau La Viola pada 2022 yang lalu sebagai pemain bebas transfer usai meninggalkan Real Madrid.

Dari luar, sepertinya ini merupakan peluang yang menarik, khususnya karena Milan atau Rossoneri sedang mencari sosok striker tajam.

Namun, skenario ini mungkin malah bisa menimbulkan masalah tersendiri. Sebab, Luka Jovic dikabarkan memiliki sikap buruk selama berada di Fiorentina.

Berdasarkan Daily Mail, Jovic masih belum bisa 'membumi' bersama La Viola. Banyak yang menilai bahwa dirinya masih belum lepas dari karier di Real Madrid.

Karena hal itu, hubungannya dengan fans Fiorentina kurang baik. Ditambah lagi, Jovic juga masih kesulitan untuk berkomunikasi dengan bahasa Italia.

Karena hal-hal itulah Fiorentina lantas hanya menjadikannya starter sebanyak 16 kali saja di Serie A Italia. Sehingga, tidak heran kalau mereka ingin melepasnya.

AC Milan sendiri belum memberikan respons terkait tawaran tersebut. Namun dengan sikap dan performa yang buruk, Jovic malah bisa jadi bumerang bagi skuad Stefano Pioli.

Kalau berdasarkan Transfermarkt, harga jual Luka Jovic saat ini hanya 8 juta euro. Sangat murah mengingat usianya yang masih 25 tahun.