Liga Italia

Benjamin Pavard Batal ke Inter Milan usai Bayern Munchen Berubah Pikiran

Sabtu, 19 Agustus 2023 17:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Kepindahan Benjamin Pavard ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, terancam gagal usai Bayern Munchen menawari sang pemain kontrak anyar. Copyright: © M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Kepindahan Benjamin Pavard ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, terancam gagal usai Bayern Munchen menawari sang pemain kontrak anyar.

INDOSPORT.COM - Kepindahan Benjamin Pavard ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, terancam gagal usai Bayern Munchen menawari sang pemain kontrak anyar.

Kontrak Benjamin Pavard dengan Bayern Munchen selesai pada tahun depan. Hal ini membuatnya menjadi salah satu komoditi terpanas pada bursa transfer musim panas ini.

Sederet klub besar sempat mengincar pemain Timnas Prancis ini, termasuk Manchester United dan Liverpool. Namun, belakangan Benjamin Pavard dikabarkan merapat ke Inter Milan.

Namun, di tengah negosiasi yang tengah berlangsung, keputusan mengejutkan dibuat Bayern Munchen. Dilansir dari Football Italia, klub asal Bavaria tersebut berencana menyodori sang pemain kontrak anyar.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh jurnalis Sky, Florian Plettenburg. Ia menyebut jika sang pemain ingin bertahan di Bayern Munchen dan menegosiasikan kontrak anyar.

Sementara itu, Sky Sport Italia menyebut jika pihak Nerazzurri belum diberitahu soal keputusan terbaru Benjamin Pavard, sehingga negosiasi belum sepenuhnya dihentikan.

Pihak Bayern Munchen sendiri sebelumnya dilaporkan meminta mahar 40 juta euro untuk klub yang ingin meminang Benjamin Pavard. 

Sedangkan Inter Milan sendiri mengajukan penawaran 25 juta euro plus bonus senilai 5 juta euro untuk sang pemain. Dengan demikian, kesepakatan harga sejatinya belum terjadi.

Inter Milan sendiri sejauh ini telah berhasil mendatangkan Yann Aurel Bisseck dari Aarhus pada musim panas ini. Namun, dengan hengkangnya Milan Skriniar, Simone Inzaghi menghendaki ada pilihan lain di jantung pertahanan Nerazzurri.

Namun, dengan kabar terbaru ini, tidak hanya Inter Milan yang gigit jari, tetapi juga Manchester United yang sudah sejak dahulu menjadi klub peminat Benjamin Pavard.