Liga Inggris

Tottenham vs Manchester United, Erik ten Hag Jilat Ludah Sendiri Sebut Harry Maguire Pemain Penting

Sabtu, 19 Agustus 2023 14:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Powell
Erik ten Hag sebut Harry Maguire sebagai pemain penting jelang Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 antara Tottenham vs Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Erik ten Hag sebut Harry Maguire sebagai pemain penting jelang Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 antara Tottenham vs Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag sebut Harry Maguire sebagai pemain penting jelang Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 antara Tottenham vs Manchester United.

Erik ten Hag akan melakoni pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris 2023/2024 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Meskipun Erik ten Hag diprediksi akan menempatkan Harry Maguire di bangku cadangan pada laga Tottenham vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Namun, Ten Hag tetap menyebut Harry Maguire sebagai salah satu pemain penting yang dimiliki oleh The Red Devils, julukan Manchester United.

Bahkan, Erik ten Hag mengaku akan senang apabila Maguire tetap bertahan di Man Utd pada bursa transfer kali ini.

"Harry Maguire adalah pemain Manchester United, dan saya senang di ada di sini," ungkap Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United.

Pernyataan dari Erik ten Hag bisa menjadi indikasi bahwa Harry Maguire bisa bermain, walaupun hanya turun dari bangku cadangan.

Di sisi lain, hal itu berkebalikan dengan keputusan Erik ten Hag yang meletakkan nama Harry Maguire dalam daftar jual Manchester United di bursa transfer kali ini.

Tak hanya itu, Manchester United telah mendapatkan tawaran dari West Ham untuk mendatangkan Harry Maguire.

Kendati demikian, pernyataan Erik ten Hag soal Harry Maguire seperti menutup pintu West Ham. David Moyes baru-baru ini ikut merespons hal tersebut.