Liga Inggris

Sikap Aneh Glazer Bikin Sheikh Jassim Kehilangan Minat Beli Manchester United?

Sabtu, 19 Agustus 2023 09:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Sikap aneh keluarga Glazer membuat Sheikh Jassim kehilangan minat beli klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Sikap aneh keluarga Glazer kabarnya membuat Sheikh Jassim kehilangan minat membeli klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sheikh Jassim menjadi satu-satunya kandidat kuat yang bakal membeli saham mayoritas Manchester United dari keluarga Glazer.

Hal tersebut terbukti pada tawaran yang diberikan Sheikh Jassim kepada keluarga Glazer untuk memberikan Manchester United kepadanya.

Tawaran terakhir Sheikh Jassim untuk mengambil alih Manchester United dari keluarga Glazer dilaporkan mencapai angka 5,2 miliar pound.

Namun, dana setara Rp101 triliun tersebut belum mampu membuat keluarga Glazer bersedia melepaskan Manchester United ke Sheikh Jassim.

Keluarga Glazer justru terkesan mengulur-ulur waktu untuk menjual Manchester United kepada Sheikh Jassim.

Di sisi lain, salah satu basis terkuat penggemar Manchester United sudah tidak percaya pada keluarga Glazer, serta ingin Sheikh Jassim segera mengambil  alihnya.

Namun, saat ini Sheikh Jassim dilaporkan telah mengurungkan niat untuk menjadi pemilik Manchester United.

Dilansir Manchester Evening News, Sheikh Jassim sudah tidak menjalin kontak dengan keluarga Glazer lagi.

Padahal, dua dari enam Glazer bersaudara telah bersedia apabila Sheikh Jassim yang memiliki saham mayoritas Manchester United.