Liga Inggris

Jurgen Klopp Lempar Sinyal Belum Puas Skuat Liverpool Usai Rekrut Wataru Endo

Sabtu, 19 Agustus 2023 10:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp masih ingin belanja pemain usai Wataru Endo lantaran belum puas dengan kondisi tim Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp masih ingin belanja pemain usai Wataru Endo lantaran belum puas dengan kondisi tim Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp masih ingin belanja pemain usai Wataru Endo lantaran belum puas dengan kondisi tim Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di bursa transfer.

Liverpool sudah berhasil memboyong pemain asal Jepang, Wataru Endo, dari VfB Stuttgart ke Anfield pada 18 Agustus 2023.

Meski demikian, pelatih mereka yang bernama Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya masih ingin merombak skuad asuhannya.

"Jendela transfer masih terbuka dan sebelum ditutup, semua hal masih bisa terjadi," ujar Jurgen Klopp seperti dilansir dari Express.

"Saya banyak belajar di bursa transfer kali ini. Akan ada pemain baru kalau masih ada waktu. Jadi, kita lihat saja nanti," tutupnya.

Sejauh ini, Liverpool atau The Reds memang baru mendatangkan tiga pemain, yakni Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Wataru Endo.

Meskipun ketiganya adalah gelandang, tapi The Reds belakangan ini tetap masih santer dirumorkan mengincar gelandang tambahan.

Ada empat nama yang sedang dikaitkan dengan mereka, yaitu Ryan Gravenberch, Sofyan Amrabat, Joao Palhinha, dan Cheick Doucoure.

Dari sini, bisa dilihat bahwa Jurgen Klopp tampaknya memang benar-benar ingin memperkuat lini tengah pasukannya untuk lebih bisa bersaing di Premier League 2023/24.

Untuk penjualan, Klopp dikabarkan tidak akan melepas pemain lagi. Mohamed Salah yang sedang diincar Al Ittihad tampaknya juga tidak akan dilepas, setidaknya bukan di musim panas 2023.