Liga Inggris

Sheikh Jassim Pilih Mundur Usai Keluarga Glazer Terus Tahan Akuisisi Man United

Sabtu, 19 Agustus 2023 15:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Kabar buruk melanda klub Liga Inggris, Manchester United, yang kabarnya bakal ditinggal oleh Sheikh Jassim dan akan tetap dimiliki keluarga Glazer. Copyright: © Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Kabar buruk melanda klub Liga Inggris, Manchester United, yang kabarnya bakal ditinggal oleh Sheikh Jassim dan akan tetap dimiliki keluarga Glazer.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk melanda klub Liga Inggris, Manchester United yang kabarnya bakal ditinggal oleh Sheikh Jassim dan bakal tetap dimiliki keluarga Glazer.

Rencana pembelian Manchester United oleh Sheikh Jassim bisa saja gagal, mengingat keluarga Glazer tak kunjung melepaskan cengkeramannya.

Saga pembelian Man United sudah terjadi setahun lamanya dan nyaris saja gagal terjadi dengan sikap yang ditunjukkan oleh keluarga Glazer.

Sebab, seperti dilansir dari Mirror, keluarga Glazer masih menahan diri untuk melepas The Red Devils kepada Sheikh Jassim.

Sementara itu, kebutuhan klub semakin mendesak mengingat mereka harus mendatangkan banyak pemain baru.

Manchester United mampu mendatangkan Mason Mount, Andre Onana, hingga Rasmus Hojlund dengan dana mencapai 150 juta pound.

Hanya saja, Man United nampak kesulitan mendatangkan pemain baru dengan dana terbatas dan harus mendapatkan suntikan uang dari pemilik baru.

Belakangan, keluarga Glazer justru menahan diri untuk melepas Man United, di tengah kebutuhan klub yang membengkak.

Kabarnya, keluarga Glazer masih mempertimbangkan Sir Jim Ratcliffe yang juga menginginkan klub yang satu ini.

Salah satu sebab mengapa Keluarga Glazer ingin melepas ke Jim Ratcliffe adalah soal kepemilikan Man United yang bisa mereka genggam.