Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Dari Lille Sampai Monaco Kejar 3 Poin Penuh

Minggu, 20 Agustus 2023 08:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© EMMANUEL DUNAND/AFP via Getty Images
Berikut tersaji jadwal Liga 1 Prancis 2023/24 hari ini, di mana ada 12 tim yang siap tanding seperti Lille, AS Monaco, OGC Nice, dan Rennes. Copyright: © EMMANUEL DUNAND/AFP via Getty Images
Berikut tersaji jadwal Liga 1 Prancis 2023/24 hari ini, di mana ada 12 tim yang siap tanding seperti Lille, AS Monaco, OGC Nice, dan Rennes.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal Liga 1 Prancis 2023/24 hari ini, di mana ada 12 tim yang siap tanding seperti Lille, AS Monaco, OGC Nice, dan Rennes.

Kompetisi Ligue 1 atau Liga 1 Prancis untuk musim 2023/24 sudah memasuki pekan kedua. Sebelumnya, ada tiga pertandingan yang sudah dilaksanakan di pekan ini.

Hari ini, Minggu (20/08/23) akan ada enam laga menarik yang patut disimak. Pertama, Lille akan menghadapi Nantes. Kedua tim gagal menang di pekan pertama.

Kedua, Reims vs Clermont. Keduanya juga sama-sama menelan kekalahan di pekan sebelumnya dan sekarang di papan bawah klasemen Ligue 1.

Ketiga, ada pertandingan antara Lorient vs Nice. Kedua kubu hanya mendapat hasil imbang di pekan pertama.

Keempat, Le Havre akan bertarung melawan Brest. Le Havre tengah memburu tiga poin lantaran sebelumnya hanya mampu imbang 2-2 lawan Montpellier.

Berikutnya, AS Monaco akan menjamu Strasbourg di Stadion Louis II. Kedua tim sama-sama mendapat kemenangan di pekan satu.

Terakhir, Lens siap melawan Rennes. Ini akan menjadi partai penutup pekan kedua Liga 1 Prancis 2023/24. Keduanya akan berlaga di Stadium Bollaert-Delelis.

Sebelum enam pertandingan tersebut di pekan kedua, Metz hanya mendapat hasil imbang 2-2 melawan Marseille. Lyon dihajar Montpellier 1-4.

Sementara itu, raksasa Paris Saint-Germain atau PSG juga hanya bisa mendapat hasil imbang 1-1 melawan Toulouse.