Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada AS Roma, Lazio, dan Juventus

Minggu, 20 Agustus 2023 09:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi striker Juventus, Arkadiusz Milik saat laga antara Juventus melawan Cremonese di Seria A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi striker Juventus, Arkadiusz Milik saat laga antara Juventus melawan Cremonese di Seria A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia musim 2023/2024 untuk lanjutan pekan ke-1 mulai hari Minggu (20/08/23). AS Roma, Lazio, dan Juventus akan berlaga.

Kompetisi Liga Italia sudah dimulai pada hari Sabtu (19/08/23) dengan Inter Milan memainkan laga perdananya.

Selepas kemenangan Inter Milan atas Monza, Liga Italia masih menyajikan duel-duel menarik lainnya pada Minggu malam nanti.

Sassuolo akan menghadapi Atalanta di partai pembuka Liga Italia yang tentu akan menentukan kekuatan dua klub calon penghuni papan tengah ini.

Sementara, duo Roma, yaitu AS Roma dan Lazio juga akan berlaga menghadapi tim papan bawah Liga Italia musim lalu.

AS Roma akan menghadapi Salernitana di Stadion Olimpico, sedangkan Lazio akan bertandang ke Stadion Comunale Via del Mare kandang Lecce.

Baik AS Roma maupun Lazio akan berusaha keras untuk bisa menang di laga perdana Liga Italia musim 2023./2024 ini.

Terlebih, keduanya sempat bersaing di papan atas klasemen Liga Italia musim 2022/2023 lalu dengan masing-masing mencoba meraih kemenangan.

Sementara itu, Juventus akan bertandang ke Stadion Friulli untuk menghadapi Udinese di pekan perdana Liga Italia.

Juventus tentu akan jadi sorotan, mengingat mereka tengah kacau dan kesulitan mendatangkan pemain bari jelang permulaan musim Liga Italia.