Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Depak 2 Bintang, Kolo Muani ke Real Madrid?

Minggu, 20 Agustus 2023 18:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) dibuka dengan kabar Barcelona yang akan mendepak dua pemain bintangnya jelang bursa transfer ditutup. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) dibuka dengan kabar Barcelona yang akan mendepak dua pemain bintangnya jelang bursa transfer ditutup.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) dibuka dengan kabar Barcelona yang akan mendepak dua pemain bintangnya jelang bursa transfer ditutup.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Barcelona berencana mendepak dua bintangnya yakni Sergino Dest dan Clement Lenglet sebelum bursa transfer ditutup.

Kedua pemain itu bakal ditendang karena tak masuk rencana Xavi Hernandez di musim ini, terlebih usai hadirnya Inigo Martinez dan bakal datangnya Joao Cancelo.

Demi melepas keduanya, Barcelona siap menerima tawaran apapun, entah itu tawaran permanen maupun tawaran berupa peminjaman.

Jika Sergino Dest dan Clement Lenglet pergi, Barcelona pun bisa mendaftarkan para pemain baru, termasuk Joao Cancelo yang tengah dalam tahap negosiasi.

Sebab, Sergino Dest dan Clement Lenglet diketahui memiliki gaji besar, yang membuat Barcelona harus melepas keduanya agar bisa menaati batas ambang gaji atau Salary Cap dari LaLiga.

Real Madrid

Real Madrid mendapat titik terang dari kebutuhannya mendapatkan penyerang baru selepas perginya Karim Benzema ke Arab Saudi.

Dalam laporan Foot Mercato, Real Madrid yang telah memiliki Joselu, mendapat kesempatan untuk memboyong Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Sejatinya, Kolo Muani dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Bahkan dirinya telah sepakat mengenai kontrak dan besaran gaji.

Tapi PSG belum bergerak memberikan penawaran, sehingga Real Madrid hanya peru melayangka tawaran sebesar 80 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk Eintracht Frankfurt.