Liga Spanyol

Cesar Azpilicueta Kirim Pesan Menohok Soal Niat Joao Felix Gabung Barcelona

Rabu, 16 Agustus 2023 07:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Cesar Azpilicueta, kirim pesan menohok atas niat Joao Felix gabung Barcelona di bursa transfer kali ini. Copyright: © Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Cesar Azpilicueta, kirim pesan menohok atas niat Joao Felix gabung Barcelona di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Pemain Atletico Madrid, Cesar Azpilicueta, kirim pesan menohok soal niat Joao Felix gabung Barcelona di bursa transfer kali ini.

Cesar Azpilicueta memberikan respons kepada Joao Felix yang ingin hengkang dari Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023.

Bahkan, Joao Felix secara tersirat sempat menganggap Barcelona merupakan tim yang ingin dijadikan sebagai pelabuhan baru. Padahal, Cesar Azpilicueta baru saja bergabung dengan Atletico Madrid.

Sebenarnya, Felix dan Azpilicueta adalah dua pemain yang pernah menjadi rekan satu tim ketika masih berada di Chelsea.

Hal tersebut dikarenakan Cesar Azpilicueta telah membela Chelsea sejak hengkang dari Olympique Marseilla pada 24 Agustus 2012.

Sedangkan, Joao Felix dipinjamkan oleh Atletico Madrid ke Chelsea selama setengah musim sejak bursa transfer musim dingin, tepatnya 11 Januari 2023.

Kedua pemain lantas diyakini telah memiliki hubungan yang dekat. Terlebih lagi, Azpilicueta sebelumnya menjabat sebagai kapten Chelsea.

Dilansir dari Diario as, Cesar Azpilicueta menganggap bahwa minat Felix ingin angkat kaki dari Atletico Madrid dan gabung Barcelona adalah situasi yang sulit.

Bahkan, Azpilicueta tak sungkan untuk mengirimkan pesan menohok kepada Joao Felix pada bursa transfer Agustus ini.

Keadaan itu disebabkan karena Cesar Azpilicueta sebetulnya tahu apa yang terjadi antara Atletico Madrid dengan Joao Felix, sebelum sang pemain berminat untuk join Barcelona.