Liga Italia

Juventus Fix Coret Nama Federico Chiesa dari Daftar Jual Bursa Transfer

Senin, 14 Agustus 2023 13:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, Juventus, fix mencoret nama Federico Chiesa dari daftar jual pada jendela bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, Juventus, fix mencoret nama Federico Chiesa dari daftar jual pada jendela bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Juventus, fix mencoret nama Federico Chiesa dari daftar jual pada jendela bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Juventus sudah menempatkan nama Federico Chiesa dalam pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Federico Chiesa hanya mengoleksi perolehan 4 gol dan 6 assist dari 33 pertandingan yang dilakoni Juventus pada semua ajang 2022-2023.

Catatan itu tidak lebih baik dari permainan yang ditunjukkan oleh Chiesa pada musim pertamanya membela Juventus, tepatnya 2020-2021 lalu.

Pasalnya, winger kelahiran Genova pada 25 Oktober 1997 tersebut mampu menorehkan catatan 15 gol dan 11 assist dari 46 laga yang dilakoni.

Oleh sebab itu, Juventus awalnya ingin menjual Federico Chiesa demi mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan sosok baru.

Kendati demikian, baru-baru ini Juventus justru dilaporkan telah menarik Federico Chiesa dari pasar pada bursa transfer Agustus ini.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Federico Chiesa mampu menunjukkan penampilan yang cukup impresif dalam laga uji coba pramusim 2023-2024 yang dilakoni Juventus.

Perubahan yang ditunjukkan oleh pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut lantas membuat Juventus kini malah berniat untuk mempertahankkanya sekuat tenaga.

Lantas, bagaiman kelanjutan soal usaha Juventus untuk mendatangkan Jesper Lindstrom dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas ini?