Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Bidik Coman, Update Pavard dan Maguire

Minggu, 13 Agustus 2023 22:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan dibidiknya Kingsley Coman serta adanya update Benjamin Pavard dan Harry Maguire. Copyright: © Reuters
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan dibidiknya Kingsley Coman serta adanya update Benjamin Pavard dan Harry Maguire.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan dibidiknya Kingsley Coman serta adanya update Benjamin Pavard dan Harry Maguire.

Calon pemilik baru Setan Merah, Sheikh Jassim, dikaitkan dengan bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, untuk digondolnya ke Manchester United.

Dilansir Caught Offside, Man United pernah digosipkan mendekati Coman jika proses akuisisi klub sudah selesai yang diklaim akan terjadi pada November 2023 mendatang.

Selama ini, Sheikh Jassim dilaporkan ingin memboyong dua megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar.

Tak cukup sampai di sana, Sheikh Jassim juga pernah digosipkan hendak memboyong Kingsley Coman yang juga merupakan mantan pemain Juventus dan PSG.

Terlebih lagi, Taipan asal Qatar itu juga merupakan partner kerja dari pimpinan PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang merupakan kompatriotnya.

Oleh sebab itu, tak heran apabila dirinya kerap dikaitkan dengan para pemain Les Parisiens di bawah Al-Khelaifi, termasuk Coman yang kini membela Bayern munchen.

Kendatipun merupakan rumor lama, taipan Qatar itu mungkin saja tetap menjaga minatnya diam-diam untuk merekrut Coman jika sukses mengakuisisi Manchester United.

Menurut Transfermarkt, valuasi Kingsley Coman saat ini berada di angka 65 juta euro yang merupakan nilai tertingginya selama berkarier sebagai pesepak bola.

Sementara itu, ada update kejutan dari ditolaknya tawaran Manchester United untuk Benjamin Pavard oleh Bayern Munchen dan kans gagal pindahnya Harry Maguire ke West Ham United.