Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Gaet Coman, Juventus Tutup Pintu Pemain Baru

Senin, 14 Agustus 2023 07:14 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Christian Hartmann
Proses gol Kingsley Coman di laga PSG vs Bayern Munchen (15/02/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Proses gol Kingsley Coman di laga PSG vs Bayern Munchen (15/02/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa sepanjang Minggu (14/08/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk rencana Manchester United gaet Kingsley Coman.

Calon pemilik baru Setan Merah, Sheikh Jassim, dikaitkan dengan bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, untuk digondolnya ke Manchester United.

Dilansir Caught Offside, Man United pernah digosipkan mendekati Coman jika proses akuisisi klub sudah selesai yang diklaim akan terjadi pada November 2023 mendatang.

Selama ini, Sheikh Jassim dilaporkan ingin memboyong dua megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar.

Tak cukup sampai di sana, Sheikh Jassim juga pernah digosipkan hendak memboyong Kingsley Coman yang juga merupakan mantan pemain Juventus dan PSG.

Terlebih lagi, Taipan asal Qatar itu juga merupakan partner kerja dari pimpinan PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang merupakan kompatriotnya.

Oleh sebab itu, tak heran apabila dirinya kerap dikaitkan dengan para pemain Les Parisiens di bawah Al-Khelaifi, termasuk Coman yang kini membela Bayern munchen.

Juventus Sudah Tutup Pintu untuk Pemain Baru?

Massimiliano Allegri, pelatih klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mengaku telah menutup pintu untuk datangnya pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Ia baru saja memberi kode keras soal rumor akan berlabuhnya pemain anyar ke Turin usai laga persahabatan kontra Atalanta.

"Saya senang dengan tim yang saya miliki. Saya cukup ragu akan ada pemain baru yang datang," ujar Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Kami akan mengawali musim dengan tim ini. Semua peran sudah terisi. Tapi klub tetap memantau pasar, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang jelas, saya bahagia," tuturnya menambahkan.

Pernyataan dari Massimiliano Allegri ini setelah memuji penampilan pemainnya usai laga, termasuk Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.