Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Dipastikan Depak 2 Pemain, Tawaran Fantastis untuk Pavard

Minggu, 20 Agustus 2023 21:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan tawaran fantastis untuk Benjamin Pavard hingga depak dua pemain yakni Donny van de Beek dan Brandon Williams.

Manchester United memang tengah panas dikabarkan ngebet memboyong Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Sebelumnya, Pavard dilaporkan lebih tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan yang siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta Euro atau setara dengan Rp417 juta.

Hal ini turut menjadi pertimbangan Bayern Munchen yang tak ingin melepas Pavard di bawah nominal 35 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Sementara itu, menurut laporan dari La Gazzetta, Manchester United mengambil langkah berani dengan menawarkan gaji tahunan sebesar 4 juta Euro (Rp66 juta).

Namun, kedatangan Pavard ke Old Trafford bisa jadi menjadi sulit usai Harry Maguire memutuskan untuk tak pergi di bursa transfer kali ini.

Harry Maguire yang memilih menetap di Old Trafford itu membuat Manchester United tak bisa berbuat banyak karena masih terikat dengan batasan Financial Fair Play (FFP).

Selain itu, menurut beberapa laporan yang ada, Benjamin Pavarad juga dikabarkan menetap di Liga Jerman usai Bayern Munchen ingin mempertahankannya.

Namun, Pavard tampaknya tak ingin memperpanjang kontrak dengan Bayern yang habis pada 2024 mendatang. Hal ini membuat Die Roten bimbang karena tak mungkin melepas aset berharganya pada tahun depan dengan cuma-cuma.

Selain tawaran fantastis Benjamin Pavard, Manchester United dipastikan mendepak dua pemain yakni Donny van de Beek dan Brandon Williams di bursa transfer kali ini.