Liga Inggris

Erik ten Hag Pastikan 2 Bintang Man United Ditendang Usai Keok dari Tottenham

Minggu, 20 Agustus 2023 09:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Dylan Martinez
Erik ten Hag mengijinkan dua pemainnya, Donny van de Beek dan Brandon Williams untuk pergi usai Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Erik ten Hag mengijinkan dua pemainnya, Donny van de Beek dan Brandon Williams untuk pergi usai Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag mengijinkan dua pemainnya, Donny van de Beek dan Brandon Williams untuk pergi di bursa transfer usai Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris (Premier League).

Manchester United baru saja mendapat hasil buruk di pekan kedua Premier League 2023/24 dengan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada Sabtu (19/08/23).

Selesainya laga, pelatih Setan Merah yang bernama Erik ten Hag memberi sinyal bahwa Donny van de Beek dan Brandon Williams bisa segera angkat kaki dari Old Trafford.

"Kami butuh pemain yang mau total memikirkan tim ini. Saya tidak sedang menyindir mereka (Van de Beek dan Williams), tapi jelas ada hal lain di benak mereka saat ini," ujar Ten Hag berdasar Manchester Evening News.

"Tapi ketika mereka fokus, mereka selalu melakukan yang terbaik. Brandon dan Donny, saya senang dengan performa mereka. Beberapa pemain lain juga tampil baik, khususnya di pramusim," tutupnya.

Saat ini, Donny van de Beek dikabarkan menjadi incaran Real Sociedad dari Liga Spanyol. Rencananya, Van de Beek bakal digantikan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Sementara itu, Brandon Williams sedang diincar Leeds United. Hanya saja, Leeds belum melakukan langkah apapun terhadapnya.

Kembali ke pertandingan Liga Inggris 2023/24 melawan The Spurs di London, Manchester United kebobolan dua gol dari Pape Matar Sarr (49') dan Lisandro Martinez (83') yang melakukan gol bunuh diri.

Martinez sendiri memang baru cedera panjang yang membuatnya masih belum bisa tampil maksimal sejak pekan pertama Liga Inggris musim ini.

Dengan hasil tersebut, Manchester United menghuni peringkat 10 di klasemen sementara Premier League 2023/24 dengan torehan 3 poin. Sebelumnya, mereka menang atas Wolverhampton Wanderers 1-0.