Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Tottenham vs Man United: Spurs Menang Meyakinkan 2-0

Minggu, 20 Agustus 2023 01:31 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Andrew Couldridge
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dikawal pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Mason Mount di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dikawal pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Mason Mount di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester United harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur di pekan ke-2 Liga Inggris (Premier League).

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggrsi pekan ke-2 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (20/08/23) malam WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri, Tottenham Hotspur menang dengan skor meyakinkan 2-0, lewat gol Pape Matar Sarr, dan gol bunuh diri Lisandro Martinez.

Kemenangan ini membawa Tottenham naik ke peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 4 poin. Sementara Manchester United turun ke peringkat 10 dengan 3 poin.

Kedua tim sempat bermain hati-hati di sepanjang babak pertama. Baik Spurs maupun Manchester United sama-sama memperoleh beberapa peluang emas, namun belum berbuah gol.

Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua pasca istirahat, Tottenham Hotspur tampil lebih baik. Mereka membuka keunggulan melalui gol Pape Matar Sarr di menit ke-49.

Skor berubah 1-0. Manchester United berusaha mengejar ketertinggalan, sayang upayanya kerap terpatahkan oleh barisan belakang Spurs.

Tuan ruamh bermain sangat baik. Lini belakang yang kokoh dan sektor depan yang solid, menghadirkan gol kedua di menit ke-83.

Kali ini gol diciptakan oleh gol bunuh diri pemain Manchester United, Lisandro Martinez. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Tottenham Hotspur.