Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Barter Moise Kean-Saelemaekers, Cuan dari Fabio Miretti

Senin, 21 Agustus 2023 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Juventus, di mana mereka siap barter Moise Kean dan Alexis Saelemaekers serta bisa cuan berkat jual Fabio Miretti. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Juventus, di mana mereka siap barter Moise Kean dan Alexis Saelemaekers serta bisa cuan berkat jual Fabio Miretti.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka siap barter Moise Kean dan Alexis Saelemaekers serta bisa cuan berkat jual Fabio Miretti.

Juventus dikabarkan bersedia melepas pemain depan mereka, Moise Kean, ke AC Milan di musim panas 2023 ini.

Namun sebagai imbalannya, mereka meminta tumbal Alexis Saelemakers, winger yang juga tak masuk ke dalam rencana Stefano Pioli.

Kedua tim sedang menjajaki potensi barter tersebut. Sebab, Kean memang incaran utama Milan. Namun, mereka hanya barter pinjaman, bukan permanen.

AC Milan atau Rossoneri sendiri belum memberi jawaban. Hal ini dikarenakan mereka juga sedang membujuk Chelsea untuk melepas Romelu Lukaku.

Domenico Berardi

Juventus berpotensi gagal memboyong striker Sassuolo yang bernama Domenico Berardi. Sebab, mereka sudah lewat batas waktu yang diberikan Sassuolo untuk membahas tentang Berardi.

Juve FC melaporkan bahwa pihak Sassuolo menargetkan Bianconeri untuk mengajukan proposal pertama mereka sampai 17 Agustus 2023.

Namun ternyata sampai sekarang Si Nyonya Tua belum juga memberi kabar. Hal inilah yang membuat Sassuolo mulai tidak senang dengan sikap raksasa Turin tersebut.

Meski demikian, tidak ada laporan bahwa Sassuolo akan menolak upaya Juventus untuk mendekati Berardi meski sudah lewat batas waktu.

Rumor lanjutan menyebutkan bahwa Juventus sebenarnya sudah siap dengan penawaran mereka, tapi sengaja mengulur waktu agar Sassuolo sudi menurunkan banderol Domenico Berardi.