Liga Inggris

Resmi Dibuang Manchester United, 3 Klub Ini Bisa Jadi Pelabuhan Mason Greenwood

Selasa, 22 Agustus 2023 10:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Brunskill/Getty Images
3 klub ini bisa menjadi pelabuhan anyar Mason Greenwood setelah terdepak dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
3 klub ini bisa menjadi pelabuhan anyar Mason Greenwood setelah terdepak dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM - 3 klub ini bisa menjadi pelabuhan anyar Mason Greenwood setelah terdepak dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Mason Greenwood akhirnya resmi berpisah dengan Man United. Setelah melakukan investigasi, Setan Merah memutuskan untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Mason Greenwood sebelumnya memiliki kasus kekerasan dan pelecehan seksual kepada sang pacar yang sudah terjadi setahun lebih.

Peristiwa ini membuat Setan Merah memutuskan untuk membekukan untuk sementara sang pemain. Mason Greenwood pun tak bermain untuk Man United sejak Januari 2022.

Kabar berpisahnya Mason Greenwood dengan Man United diungkap jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, lewat cuitan di akun X (dulu Twitter) pribadinya.

"BREAKING: Mason Greenwood tidak akan bermain untuk Manchester United lagi. United dan Greenwood sudah mencapai kesepakatan untuk masa depan mereka," cuit Fabrizio Romano.

"Dia akan dilepas oleh Manchester United sebagai tindak lanjut dari investigasi internal klub," cuitnya lagi.

Dengan kabar ini, spekulasi soal pelabuhan anyar Mason Greenwood pun bergulir. Tiga klub Liga Italia siap kembali bermanuver untuk menggaet striker yang masih berusia 21 tahun tersebut pada bursa transfer ini.

Sejauh ini, Juventus, AS Roma, dan Atalanta adalah tiga klub yang sempat dikaitkan dengan Mason Greenwood. Juventus dan Atalanta, misalnya, memerlukan sosok bomber anyar.

Sementara pelatih AS Roma, Jose Mourinho, disebut sudah berbicara langsung dengan sang pemain untuk membawanya ke Olimpico.