Liga Italia

Gara-gara Ulah Konyol, Rafael Leao Dapat Cedera di Laga Bologna vs AC Milan

Selasa, 22 Agustus 2023 10:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan
Rafael Leao dapat cedera gara-gara ulah konyol di laga Liga Italia 2023/2024 antara Bologna vs AC Milan, Selasa (22/08/23) dini hari WIB. (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Rafael Leao dapat cedera gara-gara ulah konyol di laga Liga Italia 2023/2024 antara Bologna vs AC Milan, Selasa (22/08/23) dini hari WIB. (Foto: acmilan)

INDOSPORT.COM - Rafael Leao dapat cedera gara-gara ulah konyol di laga Liga Italia 2023/2024 antara Bologna vs AC Milan, Selasa (22/08/23) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Liga Italia 2023/2024 antara Bologna vs AC Milan yang berlangsung di Stadion Dall'Ara tersebut, Rafael Leao mengalami cedera.

Hal tersebut dialami oleh Rafael Leao setelah menendang bola dengan jauh setelah wasit telah meniup tanda berakhirnya laga Bologna vs AC Milan dalam pekan ke-1 Liga Italia 2023/2024.

Tepat setelah wasit yang memimpin pertandingan itu, Luca Pairetto, meniup peluit panjang, Leao langsung tersungkur di tanah.

Dilansir dari Sempre Milan, keadaan di atas terjadi karena Rafael Leao diduga mengalami kram pada akhir laga AC Milan kontra Bologna di Liga Italia musim ini.

Terbukti, rekan satu tim bomber berusia 24 tahun tersebut langsung menghampiri dan lantas meregangkan otot kakinya.

Kendati demikian, Leao diyakini tidak mengalami masalah yang cukup serius pada kakinya. Sehingga, dirinya diprediksi bisa bermain di laga yang akan dilakoni AC Milan selanjutnya.

Rafael Leao akan menjadi salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Stefano Pioli dalam skuad AC Milan pada musim ini.

Terlebih lagi, AC Milan akan membutuhkan peran Rafael Leao, mengingat selanjutnya Rossoneri akan menjamu Torino.

Bahkan, Stefano Pioli menyebut bahwa Rafael Leao adalah salah satu pemain AC Milan yang memiliki kekuatan super.