Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Greenwood di Antara Divisi 2 dan Saudi, Gravenberch Setuju Gabung?

Selasa, 22 Agustus 2023 18:16 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Clive Brunskill/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer terkait klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang beredar pada hari Selasa (22/08/23) ini. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer terkait klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang beredar pada hari Selasa (22/08/23) ini.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer terkait klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang beredar pada hari Selasa (22/08/23) ini.

Kelanjutan soal kemana Mason Greenwood akan berlabuh usai dipastikan tidak lagi diterima di Old Trafford masih jadi isu terpanas dan begitu juga dengan kabar akan merapatnya Ryan Gravenberch.

Greenwood pada Senin (21/08/23) lalu dimumkan tidak akan menjadi bagian dari rencana Manchester United untuk 2023/2024 dan seterusnya.

Padahal sebelumnya sempat ada harapan jika penyerang Inggris 21 tahun itu akan comeback ke tim utama Iblis Merah usai absen sejak awal 2022 silam akibat kasus dugaan kekerasan seksual.

Akan tetapi respon negatif dari fans dan publik luas memaksa Manchester United mengubah rencana dan memutuskan membatalkan wacana penarikan kembali Greenwood yang sejatinya masih punya kontrak sampai Juni 2025.

Kini dilaporkan oleh The Daily Mail jika sudah ada sejumlah klub yang mengantri untuk mendapatkan jasa si pemain termasuk dari kasta kedua Liga Ingggris, Championship.

Belum diketahui klub mana yang berminat pada Mason Greenwood tersebut tapi dapat dipastikan mereka tidak sendirian.

Ada juga proposal yang siap datang dari Al Ettifaq, klub Arab Saudi yang dilatih oleh Steven Gerrard, pun hendak menampung si wonderkid terlantar.

Bursa transfer untuk klub Saudi masih akan dibuka sampai 20 September mendatang sehingga masih menyisakan waktu bagi Greenwood untuk memikirkan lebih lama soal masa depannya.

Sebagai informasi, bursa transfer untuk tim Eropa kebanyakan akan ditutup pada 1 September 2023.