Bursa Transfer

AS Roma Semangat Maju Gembosi Chelsea untuk Lepas Romelu Lukaku

Rabu, 23 Agustus 2023 09:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan mendesak Chelsea untuk segera melepas Romelu Lukaku di bursa transfer 2023. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan mendesak Chelsea untuk segera melepas Romelu Lukaku di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan mendesak Chelsea untuk segera melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer 2023.

Saga Romelu Lukaku belum berakhir dan bisa memunculkan kejutan. Melansir dari Roma Press, AS Roma sedang bersemangat mendesak Chelsea untuk melepas bintangnya itu.

Sebelumnya, Roma atau Giallorossi memang pernah dikabarkan menanyakan situasi Lukaku kepada manajemen Chelsea atau The Blues.

Namun, niatan mereka ditolak mentah-mentah lantaran Roma hanya ingin meminjam Lukaku saja. Sebaliknya, The Blues ingin menyisipkan obligasi pembelian setelah pinjaman.

Lukaku sendiri sudah dikaitkan dengan banyak klub seperti AC Milan, Juventus, Inter Milan, dan West Ham United. Namun, sang pemain malah kabarnya ingin bertahan di Italia saja.

Kalau rumor bahwa dirinya hanya ingin main di Italia itu benar, maka AS Roma kini sedang dalam posisi unggul lantaran tidak ada klub Italia lain yang serius memburu Lukaku.

Inter Milan sudah mundur jauh hari sebelumnya. Juventus pun kabarnya tidak lagi memperjuangkannya lantaran masih punya Dusan Vlahovic.

Sementara itu, AC Milan memang sudah dari awal tidak berniat memboyong striker Belgia tersebut. Jadi, Roma adalah satu-satunya opsi bagi Lukaku di Serie A Italia.

Meski demikian, langkah Giallorossi tetap menemui batu sandungan dari Chelsea. Kalau mereka memang hanya ingin meminjam sang pemain, tentu transfer Lukaku bisa batal.

Namun, segala sesuatu masih bisa terjadi. The Blues sendiri sudah tidak membutuhkan jasa Lukaku musim ini dan ingin melepasnya untuk tambah-tambah modal belanja pemain musim depan.