Bursa Transfer

Juventus Segera Tumbalkan 1 Pemain demi Amankan Transfer Emil Holm

Rabu, 23 Agustus 2023 11:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@holm_emil
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan siap menumbalkan salah satu dari dua pemain mereka untuk mengamankan perekrutan Emil Holm di bursa transfer. Copyright: © Instagram@holm_emil
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan siap menumbalkan salah satu dari dua pemain mereka untuk mengamankan perekrutan Emil Holm di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan siap menumbalkan salah satu dari dua pemain mereka untuk mengamankan perekrutan Emil Holm pada bursa transfer.

Juventus tampaknya sudah mengambil keputusan tentang siapa incaran mereka yang akan diboyong untuk sektor bek kanan.

Melansir dari Juve FC, klub yang berjuluk Bianconeri itu mantap memperjuangkan pemain Spezia, Emil Holm, untuk ditarik ke Turin.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai jual pemain kelahiran Swedia itu hanya 5 juta euro saja. Namun, Juventus tetap ingin menjual pemain lebih dulu.

Ada dua pemain yang bakal mereka korbankan salah satunya, yakni Matias Soule atau Samuel Iling-Junior demi modal beli Emil Holm.

Dua pemain itu sudah tidak masuk ke dalam rencana Massimiliano Allegri musim ini. Sehingga, sang pelatih mengizinkan pihak manajemen untuk mendepak salah satu dari keduanya.

Souale saat ini tengah jadi rebutan Frosinone, Bayer Leverkusen, dan Borussia Dortmund. Namun, Frosinone yang paling bernafsu dibanding duo Jerman tersebut.

Sementara itu, Iling-Junior juga sedang diperebutkan oleh Atalanta, Sassuolo, Bologna, Nottingham Forest, dan Everton. Juventus sendiri tidak menerima proposal pinjaman, hanya permanen.

Kembali ke Emil Holm, kabarnya sang pemain sudah jadi incaran beberapa klub Italia yang tak disebutkan namanya, tapi tidak ada satupun dari mereka yang menyodorkan penawarannya.

Sehingga, Juventus menjadi satu-satunya tempat pelabuhan yang paling menarik, realistis, dan bisa jadi modal meningkatkan bakat Emil Holm.