Liga Italia

Kabar Baik Bianconeri! Paul Pogba Segera Comeback untuk Juventus

Rabu, 23 Agustus 2023 19:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© instagram@juventus
Paul Pogba, pemain Juventus. (Foto: instagram@juventus) Copyright: © instagram@juventus
Paul Pogba, pemain Juventus. (Foto: instagram@juventus)

INDOSPORT.COM - Fans Juventus mendapat kabar baik tentang Paul Pogba. Ada kans bagi gelandang Perancis ini segera comeback dalam pertandingan di Liga Italia 2023-2024.

Kehadiran Paul Pogba sudah sangat lama dinantikan Juventus. Ia terakhir kali beraksi dalam pertandingan Serie A melawan US Cremonese pada 14 Mei 2023 lalu.

Dalam laga di Juventus Arena, Paul Pogba hanya berada di lapangan selama 24 menit. Ia terpaksa digantikan Arkadiusz Krystian Milik karena mengalami cedera.

Sejumlah laporan menyebut Paul Pogba mengalami cedera hamstring. Sebelum itu, dia juga sempat dua kali mengalami cedera pada bagian otot betis.

Namun, kabar bahagia kini sudah datang. Paul Pogba diyakini tinggal menunggu waktu untuk kembali beraksi bersama Juventus di atas lapangan.

Tanda-tanda itu sudah muncul setelah Paul Pogba berada di bangku cadangan pada laga melawan Udinese. Meski tak bermain di Udinese Arena, keberadaan di bangku cadangan merupakan pertanda ia siap sewaktu-waktu dimainkan.

Laporan La Gazzetta dello Sport via ilBianconero, mengabarkan bahwa Paul Pogba punya kans untuk membuka Serie A musim ini dengan menit bermain di Allianz Stadium, dalam laga melawan Bologna, Minggu (27/8/23) malam WIB.

ilBianconero meyakini Max Allegri akan memberi waktu bagi Paul Pogba untuk bermain, namun tidak sebagai pemain inti. Kans paling besar adalah menurunkan Paul Pogba pada babak kedua.

Paul Pogba perlu waktu untuk mengembalikan sentuhannya dalam pertandingan, meski sudah dilakukan dalam sesi latihan. Itulah mengapa bangku cadangan jadi awal perjalanan Paul Pogba musim ini.

"Sumber percaya bahwa mantan bintang Manchester United itu sekali lagi dapat bersaing untuk mendapatkan tempat bermain setelah jeda internasional bulan September," tulis ilBianconero.

Pada FIFA Matchday nanti, Paul Pogba juga mungkin tak hanya berdiam diri di camp latihan Juventus. ilBianconero meyakini Pogba akan ada di skuat Perancis pada FIFA Matchday nanti.

Dengan begitu, Paul Pogba bisa menambah menit latihan yang kompetitif, tak sekadar berada di camp Juventus bersama pemain-pemain yang tak dipanggil negaranya.

"Manajer Prancis Didier Deschamps telah memutuskan untuk memasukkan Pogba ke dalam skuat awal," tulis ilBianconero.