Liga Inggris

Langkah Gila Manchester United Siap Bangkitkan Asmara dengan Ivan Toney

Rabu, 23 Agustus 2023 15:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Langkah gila klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap bangkitkan asmara dengan Ivan Toney pada bursa transfer musim dingin 2024. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Langkah gila klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap bangkitkan asmara dengan Ivan Toney pada bursa transfer musim dingin 2024.

INDOSPORT.COM – Langkah gila klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap bangkitkan asmara dengan Ivan Toney pada bursa transfer musim dingin 2024.

Football Transfers melaporkan Manchester United siap melakukan langkah kejutan dengan menggaet Ivan Toney (Brentford) pada Januari 2024 mendatang.

Bomber asal Inggris itu memang memiliki durasi kontrak tersisa selama 18 bulan dan kiranya akan kembali merumput lagi setelah merampungkan larangan bermainnya selama delapan bulan karena kasus judi.

Setan Merah sendiri sebetulnya sempat dirumorkan mengincar Toney pada bursa transfer musim panas 2023 ini sebelum sang pemain dijatuhi hukuman larangan bermain selama delapan bulan.

Namun, karena Ivan Toney menghadapi skorsing, Manchester United mau tak mau harus mencari penyerang lainnya.

Pada akhirnya, Manchester United merekrut bomber Atalanta, Rasmus Hojlund, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi, penyerang berusia 20 tahun itu ternyata belum bisa bermain bagi sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu karena masalah cedera ringan.

Maka dari itu, tak heran apabila Man United membangkitkan asmara dengan mengincar Toney kembali pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti setelah sang pemain merampungkan hukumannya.

Manchester United pastinya punya alasan kuat mengapa mengincar bomber Brentford, Ivan Toney, pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Lantas, apakah alasan Manchester United menginginkan Ivan Toney pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang?