Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United dan Chelsea Kompak Gaet Kiper Baru

Rabu, 23 Agustus 2023 17:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© fenerbahce.org
Rumor transfer Liga Inggris ( Premier League) musim 2023/2024 dibuka dengan kabar Manchester United dan Chelsea memboyong kiper baru. Copyright: © fenerbahce.org
Rumor transfer Liga Inggris ( Premier League) musim 2023/2024 dibuka dengan kabar Manchester United dan Chelsea memboyong kiper baru.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris ( Premier League) musim 2023/2024 dibuka dengan kabar Manchester United dan Chelsea memboyong kiper baru.

Manchester United dilaporkan akan menggaet kiper baru, yakni Altay Bayindir dari klub Turki, Fenerbahce, di musim panas 2023 ini.

Dilaporkan oleh juru transfer ternama, Fabrizio Romano, disebutkan Manchester United sepakat memboyong Altay Bayindir dengan harga 7 juta euro.

Kabarnya, kiper berusia 25 tahun itu telah melakukan pemeriksaan medis, dan tinggal merampungkan dokumen sebelum meresmikan kedatangannya.

Altay Bayindir didatangkan oleh Manchester United setelah kiper pelapis Andre Onana, Dean Henderson, kabarnya akan hijrah ke Crystal Palace sebelum penutupan bursa transfer.

Chelsea

Tak hanya Manchester United, Chelsea juga dikabarkan mendapatkan kiper baru pada diri Djordje Petrovic dari klub Major League Soccer (MLS), New England Revolution.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Chelsea menggelontorkan dana hampir sebesar 20 juta dolar AS atau setara 18 juta euro untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Dalam kabar yang beredar, Petrovic sendiri dalam waktu dekat akan melakukan tes medis sebelum resmi diperkenalkan oleh The Blues.

Nantinya, Petrovic akan didapuk sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang baru saja dipinjamkan Chelsea ke Real Madrid selama satu musim penuh.

Petrovic pun akan didapuk Chelsea bukan sebagai pelapis Robert Sanchez, melainkan untuk menjadi pesaingnya guna menjadi kiper nomor 1.