Bursa Transfer

4 Gelandang Baru Masuk Radar Inter Milan Jelang Penutupan Bursa Transfer

Kamis, 24 Agustus 2023 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan tengah mengincar empat pemain baru menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan tengah mengincar empat pemain baru menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan tengah mengincar empat pemain baru menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan sedang mengejar sampai empat pemain baru seperti dilaporkan oleh FC Inter News, di mana semuanya berposisi sebagai gelandang.

Mereka adalah Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur, Lucas Gourna-Douath dari RB Salzburg, Antonin Barak dari Fiorentina, dan Giulio Maggiore dari Salernitana.

Ndombele sendiri pernah bermain bersama Napoli sebagai pinjaman pada 2022-2023. Oleh sebab itu, ia akan bisa cepat beradaptasi kalau diboyong Inter Milan.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa upaya Inter atau Nerazzurri untuk menggaet pemain Tottenham tersebut.

Kemudian, Gourna-Douath juga sedang dibidik oleh Inter. Alasan mereka meliriknya adalah sang pemain memiliki fisik yang kuat.

Namun, RB Salzburg sudah membanderol Gourna-Douath dengan harga 20 juta euro. Inter belum mengambil tindakan apa pun.

Antonin Barak dari Fiorentina juga dikaitkan dengan Inter. Barak sudah berumur 28 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang.

Terakhir, ada Giulio Maggiore dari Salernitana. Ia berposisi sebagai gelandang bertahan dan sudah berumur 25 tahun.

Untuk Barak dan Maggiore, besar kemungkinan Inter hanya akan memilih salah satunya. Mereka pun juga belum tentu akan memperjuangkannya di bursa transfer pemain musim panas 2023 ini.